Sri Mulyani Mengaku Sangat Kehilangan Sosok Agus Martowardojo

Bisnis.com, JAKARTA Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi kinerja Agus Martowardojo baik selama menjabat Gubernur Bank Indonesia maupun perannya dalam keanggotaan Komite Stabilitas Sistem Keuangan atau KSSK.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 01 Mei 2018  |  16:28 WIB
Sri Mulyani Mengaku Sangat Kehilangan Sosok Agus Martowardojo
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarawati (kedua kiri) didampingi Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (dari kiri), Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo, dan Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjaminan Simpanan Halim Alamsyah memberikan penjelasan mengenai hasil rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) di Jakarta, Selasa (23/1). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi kinerja Agus Martowardojo baik selama menjabat Gubernur Bank Indonesia maupun perannya dalam keanggotaan Komite Stabilitas Sistem Keuangan atau KSSK.

Dirinya pun mengungkapkan akan kehilangan sosok Agus yang selama ini bekerja penuh profesional dan integritas.

Hal itu diungkapkannya, usai rapat KSSK terakhir bersama Agus lantaran purnatugasnya dan akan digantikan oleh Perry Warjiyo.

"Kami akan sangat kehilangan Pak Agus. Terimakasih juga sudah terjalin pertemanan yang luar biasa baik, sosoknya kredibel, profesional, dan berintegritas," katanya, Selasa (30/4/2018) malam.

Sri Mulyani mengemukakan kinerja Agus sejak 2013 di Bank Indonesia juga berhasil menjaga stabilitas sistem keuangan, sehingga dapat menjadi salah satu penopang terciptanya kesejahteraan yang berkeadilan di dalam perekonomian Indonesia.

Namun, mantan Direktur Bank Dunia ini juga yakin pada kepemimpinan gubernur Bank Sentral yang baru yakni Perry Warjiyo kredibilitas tetap akan terjaga dengan baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sri mulyani

Editor : Achmad Aris
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top