Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jenazah Probosutedjo Mulai Dimandikan dan Disalatkan

Jenazah adik kandung Presiden RI ke-2 Probosutedjo akan segera dimandikan menggunakan tenaga dari Yayasan Bunga Kemboja yang telah menyiapkan sejumlah ustad, ambulans, berserta perlengkapan untuk memandikan dan menyalatkan jenazah.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  11:43 WIB
Jenazah Probosutedjo Mulai Dimandikan dan Disalatkan
Probosutedjo (kiri) saat meresmikan patung sosok Soeharto di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu, Bantul, Jumat (01/03/2013). - JIBI/Desi Suryanto
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Jenazah adik kandung Presiden RI ke-2 Probosutedjo akan segera dimandikan menggunakan tenaga dari Yayasan Bunga Kemboja yang telah menyiapkan sejumlah ustad, ambulans, berserta perlengkapan untuk memandikan dan menyalatkan jenazah.

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, setelah disalatkan jenazah pendiri Universitas MercuBuana itu rencananya akan diberangkatkan ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk diterbangkan ke Yogyakarta dan dikebumikan di pemakaman keluarga Cendara.

Sampai saat ini, karangan bunga ucapan belasungkawa dari kolega dan sahabat Probosutedjo masih berdatangan secara bertahap dan mulai memenuhi rumah pribadi hingga halaman depan rumah almarhum.

Seperti diketahui, adik kandung Presiden RI ke-2 almarhum Probosutedjo menderita sakit kanker selama 20 tahun lebih dan telah berjuang melawan sakitnya sampai pagi tadi pukul 07.00 WIB.

Pihak keluarga mengaku sudah menyerahkan semuanya kepada Alalh SWT atas penyakit kanker yang telah lama diderita oleh adik kandung Presiden Soeharto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Probosutedjo
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top