Partai Perindo Dukung Pencalonan Jokowi di Pilpres 2019

Partai Perindo menegaskan mendukung pencalonan Joko Widodo menjadi Presiden 2019 - 2024.
David Eka Issetiabudi | 21 Maret 2018 19:55 WIB
Presiden Jokowi berpidato dalam pembukaan Rapat Kerja (Raker) Kepala Perwakilan Republik Indonesia (Keppri) di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (12/2/2018) - Dwi Nicken Tari

Kabar24.com, JAKARTA--Partai Perindo menegaskan mendukung pencalonan Joko Widodo menjadi Presiden 2019 - 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam sambutan Rapat Pimpinan Nasional Partai Perindo, Rabu (21/3/18).

"Setujukah kita calonkan kembali Pak Jokowi menjadi Presiden?" seru HT di hadapan 1770 kader yang mengikuti Rapimnas di Jakarta Convention Center.

Pertanyaan HT pun dijawab kompak oleh para kader, mereka berseru "setuju".

Presiden Joko Widodo hadir dalam pembukaan Rapat Pimpinan Pusat Partai Perindo didampingi jajaran menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Dewan Pertimbangan Presiden.

Mereka tampak ikut bertepuk tangan menyambut penegasan dukungan Partai Perindo agar Jokowi menjadi Presiden RI untuk periode kedua.

Hary Tanoe menambahkan hadirnya Perindo dalam Pemilu 2019 tidak hanya untuk meramaikan pesta demokrasi, tetapi juga ingin mewarnai pembangunan nasional.

"Secara konstitusi bahwa NKRI tidak hanya dibentuk untuk menciptakan negara yang merdeka, tetapi juga negara yang makmur," tambahnya saat berpidato.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, Partai Perindo

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top