Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fahri Laporkan Presiden PKS. Desak Polisi Profesional dan Usut Tuntas Laporannya

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendesak Kepolisian agar lebih profesional dan mengusut tuntas laporannya terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 Maret 2018  |  14:39 WIB
Fahri Laporkan Presiden PKS. Desak Polisi Profesional dan Usut Tuntas Laporannya
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tiba untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus), Polda Metro Jaya (PMJ), Jakarta, Senin (19/3/2018). - ANTARA/Aprillio Akbar
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendesak Kepolisian agar lebih profesional dan mengusut tuntas laporannya terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Mantan kader PKS itu ‎telah memenuhi panggilan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi pada kasus yang menjerat Presiden PKS Sohibul Iman.

Dia juga mengaku pihaknya telah membawa sejumlah barang bukti untuk memperkuat laporannya terhadap Presiden PKS Sohibul Iman.‎ Bukti itu di antaranya adalah putusan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi yang telah memenangkan Fahri Hamzah atas pemecatan dirinya sebagai kader PKS.

"Tentunya nanti akan dikuatkan berita acara pemeriksaan sebagai pelapor dan saya juga sudah membawa kembali semua bukti dan laporan yang saya buat untuk tim penyidik," tutur Fahri, Senin (19/3/2018).

‎Dia juga mengatakan tidak terima disebut sebagai pembohong dan pembangkang oleh Presiden PKS  yang akhirnya menjadi viral di sejumlah media sosial dan media massa.‎ Menurutnya, semua bukti berupa video tersebut sudah diserahkan kepada tim penyidik untuk segera diproses dan ditindaklanjuti.

"Jadi ada link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman dan saya kira kami sudah melengkapi data lain dan apabila diperlukan kami akan siapkan semua dokumennya," kata Fahri.

Menurut Fahri, pernyataan Presiden PKS tersebut merupakan fitnah dan tidak memiliki landasan apapun, sehingga hal tersebut dinilai telah membuat nama baiknya tercemar. Dia berharap Kepolisian profesional dalam menyikapi laporannya itu dan segera menetapkan status baru bagi Presiden PKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fahri hamzah
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top