Donald Trump Jr. Digugat Cerai Istri Cantiknya

Keluarga Trump lagi-lagi membuat kabar mengejutkan. Kali ini bukan tentang isu perselingkuhan Presiden Donald Trump, tapi gugatan cerai yang dilayangkan menantu perempuannya, Vanessa Trump.
Renat Sofie Andriani | 16 Maret 2018 07:48 WIB
Donald Trump mencium Donald Trump Jr. saat kampanye Pilpres di Regents University, Virginia Beach, Virginia (24/2/2016). - Reuters/Joshua Roberts

Kabar24.com, JAKARTA – Keluarga Trump lagi-lagi membuat kabar mengejutkan. Kali ini bukan tentang isu perselingkuhan Presiden Donald Trump, tapi gugatan cerai yang dilayangkan menantu perempuannya, Vanessa Trump.

Menurut catatan pengadilan, Vanessa mengajukan cerai dari Donald Trump Jr., putra tertua Presiden AS ke-45 tersebut, setelah menjalani ikatan pernikahan selama hampir 13 tahun.

Donald Trump Jr. dan Vanessa, menikah pada November 2005, terdaftar sebagai pihak yang akan bercerai pada Kamis malam (15/3) waktu setempat di pengadilan negara bagian New York di Manhattan.

Dilansir Bloomberg, Jumat (16/3/2018). Trump Jr. dan adik laki-lakinya, Eric, diketahui bertanggung jawab memimpin Trump Organization sebelum ayah mereka mulai menjabat pada Januari 2017.

Baik Trump Jr. dan Eric tidak memiliki peran resmi dalam pemerintahan Trump namun aktif dalam kampanye kepresidenan Donald Trump serta berlaku sebagai anggota komite eksekutif tim transisi.

Hingga berita ini diturunkan, pengacara Trump Jr., Alan S. Futerfas, belum merespons pertanyaan terkait perceraiannya.

Trump Jr., 40, beberapa kali menjadi pemberitaan media di antaranya atas komunikasi yang dibuatnya selama kampanye kepresidenan, termasuk sebuah pertemuan pada Juni 2016 di Trump Tower dengan seorang pengacara Rusia, yang diharapkan dapat menyampaikan informasi negatif tentang Hillary Clinton, rival Trump menjadi bakal presiden saat itu.

Pada Rabu (14/3) waktu setempat, The New York Post telah mengabarkan bahwa hubungan Donald Trump Jr dan istrinya sedang goyah. Seorang sumber mengungkapkan Vanessa tidak merasa nyaman dengan pengawasan keluarga Trump sejak ayah mertuanya terpilih sebagai presiden.

Vanessa, seorang mantan model, bulan lalu dirawat di rumah sakit setelah membuka sebuah amplop berisi bubuk putih yang kemudian oleh para peneliti diidentifikasi sebagai pati jagung dan dinilai tidak berbahaya, seperti dilaporkan New York Times.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cerai, Donald Trump

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top