Duel Susi vs Sandiaga di Danau Sunter, Benhard Hutajulu: Ini Larangan dari Pemprov DKI

Lomba renang antardua pejabat negara --Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno-- di Festival Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) bakal menarik perhatian banyak warga Ibu Kota. Untuk itu, Pemprov DKI akan mengeluarkan sejumlah larangan demi kenyamanan menyaksikan 'duel' tersebut.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 24 Februari 2018  |  18:28 WIB
Duel Susi vs Sandiaga di Danau Sunter, Benhard Hutajulu: Ini Larangan dari Pemprov DKI
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lomba renang antardua pejabat negara --Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno-- di Festival Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) bakal menarik perhatian banyak warga Ibu Kota. Untuk itu, Pemprov DKI akan mengeluarkan sejumlah larangan demi kenyamanan menyaksikan 'duel' tersebut.

Sandiaga Uno/Bisnis

Benhard Hutajulu ,Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Jakarta Utara, misalnya, melarang warga  melintasi  Jalan Danau Sunter Selatan. Pasalnya, itulah area pertarungan  itu. Warga yang akan menyaksikan  pertarunagn  antara Susi dan Sandiaga,  diminta memarkirkan kendaraan di GOR Sunter.

" Jalan Danau Sunter Selatan, hingga ke bagian depannya Greenlake ditutup. Termasuk  Jalan Danau Agung,  dari arah GOR Sunter Jakarta Utara sampai  ke depan Greenlake. Ditutup,"  ujarnya, Sabtu (24/2/2018).

Solusinya,  warga diminta melintas di  Jalan Danau Sunter Utara, baik dari arah Kelapa Gading maupun dari arah Kemayoran. "Jadi, yang ingin menyaksikan, baik arah ke Kelapa Gading  atau ke  Kemayoran  Timur ke Barat, sebaiknya lewat di Jalan Danau Sunter Utara," imbaunya.

"Jadi,  jangan melintas di Danau Sunter Selatan. Melintasnya ke Jalan Yos Sudarso, kemudian berbelok ke Jalan Danau Sunter Utara, lalu ke Jalan Sunter Barat dan Kemayoran. Begitu pula sebaliknya," sambung Benhard.

Menurut dia, Jalan Danau Sunter Selatan dibuka lagi ketika festival sudah selesai.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti,  sudah mendatangi Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/2/2018),  yang menjadi lokasi lomba berenang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno), pada Minggu (25/2/2018) pagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
danau sunter

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top