Habib Rizieq Pulang? Jemaah Istighosah Melimpah, Lalu Lintas Kamal-Cengkareng Macet

Acara Istighosah dan Maulid Nabi yang disiapkan Panitia Penyambutan Imam Besar Rizieq Shihab pada Selasa (20/2/2018) di Masjid Baitul A\'mal, Cengkareng Barat, memicu kemacetan lalu lintas dari arah Kamal ke Cengkareng.
Sholahuddin Al Ayyubi & Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Februari 2018 22:12 WIB
Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab tengah melakukan konsolidasi persiapan akhir untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. - JIBI/Sholahudin Al Ayyubi

Kabar24.com, JAKARTA-Acara Istighosah dan Maulid Nabi yang disiapkan Panitia Penyambutan Imam Besar Rizieq Shihab pada Selasa (20/2/2018) di Masjid Baitul A'mal, Cengkareng Barat, memicu kemacetan lalu lintas dari arah Kamal ke Cengkareng.

Berdasar pantauan pukul 21.18 WIB, antusiasme ratusan jamaah yang menghadiri acara istighosah juga membuat lalu lintas di depan masjid juga menjadi macet.

Sebelumnya Ketua Divisi Humas PPIB, Novel Bamukmim mengatakan panitia penjemputan ‎sudah menyiapkan sejumlah divisi untuk menyambut kedatangan Rizieq Shihab seperti divisi media, divisi kesehatan, logistik dan sound sistem serta pelengkapan lainnya.

"Dalam rangka menunggu beliau kembali, kami sudah menyiapkan acara istighosah dan maulid nabi di Posko penjemputan Masjid Baitul Amal, Cengkareng," katanya.‎

Jamaah pria di salah satu sisi Masjid/Bisnis-Nur Faizah

Rizieq Shihab pergi ke Arab Saudi pada akhir April 2017 untuk melakukan ibadah umrah. Sebulan setelah kepergian Rizieq Shihab, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian dalam perkara dugaan tindak pidana pornografi.

Jamaah putri peserta istighosah/Bisnis-Nur Faizah

Isu seputar kepulangan Rizieq Shihab sempat beredar beberapa kali sejak tahun lalu. Kali ini rencana kepulangan Rizieq Shihab disambut pembentukan PPIB.

Tag : habib rizieq
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top