Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Facebook akan Promosikan Situs Berita Lokal

Facebook Inc akan mempromosikan secara resmi situs berita lokal di setiap negara ataupun kota untuk memberantas ramainya berita hoax.
Gemal AN Panggabean
Gemal AN Panggabean - Bisnis.com 30 Januari 2018  |  16:06 WIB
Facebook akan Promosikan Situs Berita Lokal
CEO Facebook Mark Zuckerberg - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Facebook Inc akan mempromosikan secara resmi situs berita lokal di setiap negara ataupun kota untuk memberantas ramainya berita hoax.

"Mulai hari ini, kami akan menampilkan lebih banyak cerita dari sumber berita di kota atau kota Anda. Jika Anda mengikuti penerbit lokal atau jika seseorang berbagi cerita lokal, ini mungkin muncul lebih tinggi di News Feed,” kata CEO Facebook Marc Zuckerberg, dilansir reuters, Selasa (30/1/2018).

Zuckerberg mengatakan, pembaruan akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat dan diperluas ke lebih banyak negara akhir tahun ini

Perusahaan telah membuat serangkaian perubahan pada situs webnya, menyusul kritik media sosial tersebut mungkin telah memprioritaskan berita yang menyesatkan dan kesalahan informasi dalam umpan orang, yang mempengaruhi pemilihan presiden Amerika 2016 serta wacana politik di negara lain.

Perusahaan baru-baru ini menyesuaikan bagian utamanya News Feed untuk memprioritaskan apa yang teman dan keluarga berbagi, sekaligus mengurangi jumlah konten non-iklan dari penerbit dan merek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook Mark Zuckerberg hoax
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top