Penabrak Pejalan Kaki di Melbourne Lakukan Aksinya Dengan Sengaja

Polisi Australia mengatakan pengemudi mobil yang menabrak sekelompok pejalan kaki di Melbourne ternyata melakukan aksinya dengan sengaja. Namun, motif yang mendasari aksi itu belum diketahui.
Newswire | 21 Desember 2017 15:51 WIB
Polisi berjaga di jalan sekitar Natural History Museum, London, setelah insiden mobil menabrak 11 pejalan kaki, Sabtu (7/10/2017). - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi Australia mengatakan pengemudi mobil yang menabrak sekelompok pejalan kaki di Melbourne melakukan aksinya dengan sengaja.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis (21/12/2017), Kepolisian Victoria mengatakan pengemudi tersebut dengan sengaja menabrakkan kendaraannya ke para pejalan kaki. Namun, motifnya masih belum diketahui.

"Berdasarkan apa yang kami lihat, kami meyakini aksi ini dilakukan dengan sengaja," ujar Komandan Kepolisian Victoria Russell Barret kepada media di Melbourne, Victoria.

Aksi tersebut mencederai 15 orang, termasuk anak usia prasekolah yang mengalami cedera kepala serius. Polisi telah menahan dua orang terkait peristiwa ini, yaitu pengemudi yang menabrak dan seorang pria lainnya.

Peristiwa itu terjadi hari ini di persimpangan yang padat dengan para komuter di Jalan Flinders, jalan utama yang berada di samping Sungai Yarra. Persimpangan itu menjadi jalur keluar masuk stasiun kereta bagi para komuter.

Tag : tabrakan maut
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top