Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah 19 Mei 2018

Pasangan kerjaan Inggris Prince Harry dan tunangannya Meghan Markle dipastikan akan menggelar pesta pernikahan pada 19 Mei tahun depan.
Mia Chitra Dinisari | 16 Desember 2017 13:52 WIB
Pangeran Harry dari Inggris (kiri) berpose dengan tunangannya aktris Meghan Markle, di taman Istana Kensington, London, Inggris, Senin malam (27/11) waktu setempat - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan kerjaan Inggris Prince Harry dan tunangannya Meghan Markle dipastikan akan menggelar pesta pernikahan pada 19 Mei tahun depan.

Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar di St George's Chapel in Windsor, demikian menurut juru bicara Kensington Palace. 

Artinya, pernikahan itu akan berbarengan dengan final.Piala FA. Dan itu akan menjadi perjuangan tersendiri bagi Prince William yang akan menjadi best man adik semata wayangnya itu.

Karena sebagai President of the Football Association, pangeran dari Cambridge biasanya hadir untuk memberikan piala pada sang pemenang.

Bulan itu juga akan menjadi bulan pemulihan Kate Midleton yang diperkirakan akan melahirkan anak ketiganya pada April mendatang.

Menurut sumber, Royal Family akan membayar seluruh vjaya pernikahan. Termasuk layanan gereja, musik, bunga dan resepsi. Prince Harry dan Markle telah mengatakan sebelumnya pernikahan itu akan menunjukkan diri mereka sendiri.

Selain itu, mereka juga mengatakan ingin pernikahannya juga dinikmati banyak orang.

Kensington Palace mengatakan pasangan itu memilih waku pernikahan di hari Sabtu  karena ingin warga Inggris ikut menyaksikannya di hari libur kerja. Bahkan mereka ingin dukungan dan berharap warga ikut terlibat di dalamnya.

Juru bicara itu juga menyebutkan dengan adanya potensi bentrok dengan Piala FA, karena itulah mereka belum mengumumkannya secara resmi.

 

Tag : pangeran harry
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top