Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Kaus Kaki Bau

Pastikan Anda mengenakan kaus kaki yang bersih dan layak dipakai jika bepergian. Tak hanya dapat mengganggu kenyamanan umum, Anda bisa juga ditangkap polisi apabila mengenakan kaus kaki dengan bau tak sedap.
Kaus kaki/Istimewa
Kaus kaki/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA – Pastikan Anda mengenakan kaus kaki yang bersih dan layak dipakai jika bepergian. Tak hanya dapat mengganggu kenyamanan umum, Anda bisa juga ditangkap polisi apabila mengenakan kaus kaki dengan bau tak sedap.

Seorang pria ditahan pihak kepolisian India karena mengenakan kaus kaki yang bau. Hal ini telah memicu perselisihan antaranya dan sesama penumpang di dalam bis.

Dilansir dari BBC, para penumpang menginformasikan bahwa mereka mengajukan keluhan terhadap Prakash Kumar, 27, karena mengganggu kenyamanan publik.

Peristiwa ini bermula dalam suatu bis dengan tujuan perjalanan ke ibu kota India, New Delhi. Beberapa saat setelah bis berjalan, Kumar melepaskan sepatu dan kaus kakinya.

Bau ‘semerbak’ yang keluar dari kaus kakinya tercium begitu tak sedap sehingga mendorong penumpang lain meminta Kumar untuk memasukkannya ke dalam tasnya atau membuangnya.

Namun Kumar dikabarkan menolak, perselisihan sengit pun tak terelakkan. Para penumpang kemudian memaksa sopir bis untuk menepikan bisnya ke sebuah kantor polisi di negara bagian Himachal Pradesh, India utara, dan kemudian mengajukan pengaduan.

Mengutip keterangan Kumar, Hindustan Times mengabarkan bahwa sebenarnya tak ada masalah apapun dengan kaus kaki milik Kumar. Para penumpang bis justru dikatakan bertengkar dengannya karena alasan yang tak jelas.

Tak lama kemudian pihak kepolisian mengatakan kepada BBC bahwa Kumar telah dibebaskan dengan jaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper