PILGUB JATIM 2018: Apa Isi Surat Khofifah ke Presiden Jokowi?

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan sudah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo soal pencalonan dirinya dalam pemilihan kepala daerah (Jawa Timur pada 2018.
Rio Sandy Pradana | 28 November 2017 18:59 WIB
Menteri Sekretaris Negara Pratikno memberikan pemaparan saat workshop bertajuk Strategi UGM Menyongsong Seabad Indonesia di Tengah Kompetisi Global dan Inovasi Disruptif, di Balai Senat Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Jumat (7/7). - ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Kabar24.com, BOGOR — Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan sudah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo soal pencalonan dirinya dalam pemilihan kepala daerah (Jawa Timur pada 2018.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bahwa surat atas nama Khofifah telah diterima dikirimkan atas nama pribadi dan bersifat rahasia. Kendati demikian, Khofifah tetap akan menyampaikan maksud surat tersebut secara langsung.

"Bu Khofifah mengusulkan akan menyampaikan secara langsung. Di cover-nya [tertulis] rahasia pribadi, jadi kami enggak utik-utik," kata Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (28/11/2017).

Dia menambahkan Khofifah juga meminta waktu untuk bertemu langsung dengan Kepala Negara. Namun, Pratikno belum sempat untuk mengatur jadwal. "Setelah tahu isi suratnya, Pak Presiden akan menanggapi," ujarnya.

Khofifah dipastikan akan maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun depan berpasangan dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, khofifah, pilgub jatim 2018

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top