Setya Novanto Dikorek 21 Pertanyaan Terkait Kecelakaan Menabrak Tiang Listrik

Penyidik dari Polda Metro Jaya telah meminta keterangan dari Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kecelakaan tunggal saat Mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik..
Juli Etha Ramaida Manalu | 25 November 2017 06:06 WIB
Ketua DPR Setya Novanto (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/11). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com, JAKARTA- Penyidik dari Polda Metro Jaya telah meminta keterangan dari Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kecelakaan yang menimpanya pada Rabu, 15 November 2017.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menyebutkan dalam pemeriksaan sebagai saksi tersebut, Setya Novanto mendapatkan sekitar 21 pertanyaan.

"Jadi, hasil pemeriksaan diketahui apa yang dilihat dan apa yang dirasakan, itu yang kita tanyakan," katanya, Jumat (24/11/2017).

Selama pemeriksaan, kata Halim, Setya Novanto dalam keadaan sehat, dan juga bersedia diperiksa dan bersikap kooperatif.

Saat ditanya terkait kesamaan antara keterangannya dengan Hilman Mattauch, jurnalis yang mengendarai kendaraan bernomor polisi B1732 ZLO yang terlibat kecelakaan tunggal ini.

Halim berpendapat keduanya memberikan keterangan yang hampir sama. "Saya lupa keterangan Hilman bagaimana, hampir sama lah," tambahnya.

Tag : setya novanto
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top