Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Pasar, Lenovo Motorola Buka Gerai Servis di Surabaya

Motorola Indonesia membuka gerai Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya untuk memperkuat pasar gadget di Jawa Timur khususnya Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 23 November 2017  |  20:01 WIB
Produk Motorola  - Bisnis.com
Produk Motorola - Bisnis.com

Kabar24.com, SURABAYA - Motorola Indonesia membuka gerai Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya untuk memperkuat pasar gadget di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Victor Alex mengatakan pembukaan gerai servis di Surabaya ini menambah jumlah total servis center Lenovo Motorola di seluruh Indonesia yang hingga kini sudah mencapai 63 lokasi.

"Motorola Exclusive Service Center Surabaya akan mempermudah para pengguna Lenovo dan Motorola untuk mendapatkan akses layanan servis atau purna jual dengan lebih cepat," katanya dalam rilis, Kamis (23/11/2017).

Dia menargetkan servis center Lenovo Motorola ini bisa melayani pengguna smartphone dalam melakukan pengerjaan software, penggantian suku cadang dengan waktu perbaikan 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari dan hanya mampu 10% untuk layanan servis dengan kendala dari sisi teknisnya.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi menambahkan servis center Lenovi Motorola ini juga selalu buka selama 7 hari sejak pukul 10.00 sampai 20.00 sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan servis.

"Surabaya ini kota kedua yang kontribusinya besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia, kami berharap servis center ini bisa memperkuat pasar kami di Surabaya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motorola
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top