Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chitose Membuka Fasilitas Distribusi di Surabaya

Emiten produsen mebel nasional, PT Chitose International Tbk. mengembangkan pasarnya ke wilayah timur Indonesia dengan membuka jaringan toko baru Pavilion 14 di Jalan Soekarno 452, Surabaya.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 16 November 2017  |  10:56 WIB
Chitose Membuka Fasilitas Distribusi di Surabaya
Chitose International saat membuka pabrik baru di Cimahi, Jawa Barat. - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – Emiten produsen mebel nasional, PT Chitose International Tbk. mengembangkan pasarnya ke wilayah timur Indonesia dengan membuka jaringan toko baru Pavilion 14 di Jalan Soekarno 452, Surabaya.

Direktur Utama PT Chitose International Tbk Dedie Suherlan mengungkapkan Pavilion 14 yang diresmikan di Surabaya hari ini (16/11/2017) merupakan flagship shop ketiga Chitose setelah Bandung dan Jakarta.

“Dengan toko ketiga ini kami ingin menyasar penetrasi ke retail bisnis dan untuk memperluas distribusi wilayah timur Indonesia,” jelas Dedie di sela-sela peresmian Pavilion 14 di Surabaya.

Dedie mengungkapkan pendirian toko Pavilion 14 juga merupakan wujud komitmen perseroan pada publik untuk penggunaan dana hasil penawaran saham perdana (initial public offering/IPO), yaitu sebesar 30% untuk memperkuat penetrasi pasar melalui pembangunan fragship shop.

Pavilion 14 merupakan Creative Community Center, Furniture Information Center, Ballroom & Marketing Space, sekaligus hub untuk wilayah timur Indonesia.

Direktur PT Chitose International Tbk, Timotius Jusuf Paulus mengungkapkan keberadaan Pavilion 14 akan memperkuat pasar Chitose di wilayah timur meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

“Selain itu, Pavilion 14 juga akan menjadi sarana pusat informasi produk furniture kantor yang modern, dan merupakan meeting point untuk arsitek, desainer interior, kontraktor, dan pelaku industri kreatif lainnya,” jelas Timotius.

PT Chitose International Tbk, perusahaan dengan kode saham CINT tersebut didirikan pada tahun 1979 di Cimahi, Jawa Barat. Perseroan menjual dan memproduksi berbagai jenis furniture, termasuk Stell Furniture & Nursing Bed.

Kapasitas produksi perseroan per tahun mencapai 1,5 juta unit dan seluruh produk telah memenuhi kualitas standardisasi seperti SNI dan manajemen mutu ISO 9001 : 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

home appliances pt chitose internasional
Editor : Pamuji Tri Nastiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top