Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chitose Membuka Fasilitas Distribusi di Surabaya

Emiten produsen mebel nasional, PT Chitose International Tbk. mengembangkan pasarnya ke wilayah timur Indonesia dengan membuka jaringan toko baru Pavilion 14 di Jalan Soekarno 452, Surabaya.
Chitose International saat membuka pabrik baru di Cimahi, Jawa Barat./JIBI
Chitose International saat membuka pabrik baru di Cimahi, Jawa Barat./JIBI

Bisnis.com, SURABAYA – Emiten produsen mebel nasional, PT Chitose International Tbk. mengembangkan pasarnya ke wilayah timur Indonesia dengan membuka jaringan toko baru Pavilion 14 di Jalan Soekarno 452, Surabaya.

Direktur Utama PT Chitose International Tbk Dedie Suherlan mengungkapkan Pavilion 14 yang diresmikan di Surabaya hari ini (16/11/2017) merupakan flagship shop ketiga Chitose setelah Bandung dan Jakarta.

“Dengan toko ketiga ini kami ingin menyasar penetrasi ke retail bisnis dan untuk memperluas distribusi wilayah timur Indonesia,” jelas Dedie di sela-sela peresmian Pavilion 14 di Surabaya.

Dedie mengungkapkan pendirian toko Pavilion 14 juga merupakan wujud komitmen perseroan pada publik untuk penggunaan dana hasil penawaran saham perdana (initial public offering/IPO), yaitu sebesar 30% untuk memperkuat penetrasi pasar melalui pembangunan fragship shop.

Pavilion 14 merupakan Creative Community Center, Furniture Information Center, Ballroom & Marketing Space, sekaligus hub untuk wilayah timur Indonesia.

Direktur PT Chitose International Tbk, Timotius Jusuf Paulus mengungkapkan keberadaan Pavilion 14 akan memperkuat pasar Chitose di wilayah timur meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

“Selain itu, Pavilion 14 juga akan menjadi sarana pusat informasi produk furniture kantor yang modern, dan merupakan meeting point untuk arsitek, desainer interior, kontraktor, dan pelaku industri kreatif lainnya,” jelas Timotius.

PT Chitose International Tbk, perusahaan dengan kode saham CINT tersebut didirikan pada tahun 1979 di Cimahi, Jawa Barat. Perseroan menjual dan memproduksi berbagai jenis furniture, termasuk Stell Furniture & Nursing Bed.

Kapasitas produksi perseroan per tahun mencapai 1,5 juta unit dan seluruh produk telah memenuhi kualitas standardisasi seperti SNI dan manajemen mutu ISO 9001 : 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper