Setya Novanto Dirawat di RS Medika Permata Hijau, Kata Pengacara: Kepala Luka dan Diperban

Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan masih belum sadarkan diri kini di rawat di rumah sakit Permata Hijau.
Martin Sihombing | 16 November 2017 21:41 WIB
Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau usai kecelakaan lalu lintas - Metro TV/Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA - Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan masih belum sadarkan diri di rawat di rumah sakit Permata Hijau.

Pengacara  Setya Novanto Fredrich Yunadi  kini tengah menajalani perawatan. "Kaca mobil Setya Novanto mengalami rusak. Kaca depan pecah," katanya, Kamis (16/11/2017).

Di rumah sakit itu, kini polisi sudah semakin bertambah banyak. Kuasa hukum Setya Novanto itu mengatakan dia sudah berusaha mendatangi KPK. "Dia dari luar kota. Dia minta saya dampingi  menemui KPK," ujarnya.

Tapi, kata dia, pada jam tujuh malam ini dapat telepon dari ajudan Setya dan mengatakan Setya kecelakaan. "Saya dalam perjalanan ke Metro tapi dapat telepon kata ajudannya Bapak luka dan kepala dan tangan luka."

"Dokter mengatakan tekanan darahnya hampir 190. Dia punya histori vertigo apalagi belakangan ini banyak tekanan. Udah mulai diinfus. Kepala dibungkus-bungkis...Mohon maaf yah. Sempat dapat perawatan di UGD dan kini dirawat di lantai tiga..." katanya, yang dikutip dari Metro TV.

"Dokter kini sudah menghentikan upaya penghentian pendarahan..."

Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan masih belum sadarkan diri di rawat di rumah sakit Permata Hijau.

Pengacara  Setya Novanto Fredrich Yunadi  kini tengah menajalani perawatan. Kaca mobil Setya Novanto mengalami rusak. "Kaca depan pecah,: katanya, Kamis (16/11/2017).

Hingga saat ini Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil masih belum sadarkan diri.

Setya Nivanto disebut mengalami kecelakaan saat dirinya berada dalam perjalanan hendak ke Studio Metro TV pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Belum siuman, belum siuman. Nanti saya kasih tau ya nanti dulu," kata Fredrich Yunadi, Kamis (16/11/2017).

Menurut Fredrich hari ini Setya Novanto berencana hendak mendatangi Studio Metro TV pasca melakukan live by phone dengan stasiun televisi tersebut.

"Jadi biar tadi kan live di Metro by phone Payphone sama Metro TV Kemudian beliau sendiri janji mau datang studio Metro TV live bicara kemudian akan ketemu sama DPD dengan DPD," katanya.

Usai bertemu dengan pihak DPD,  katanya, Setya Novanto berencana menuju ke gedung Komisi Pemberabtasan Korupsi (KPK).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top