Kecelakaan Mobil, Setya Novanto Belum Sadarkan Diri

Hingga saat ini Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil masih belum sadarkan diri.
Juli Etha Ramaida Manalu | 16 November 2017 21:08 WIB
Rumah Sakit Medika Permata Hijau tempat Setya Novanto menjalani perawatan usai kecelakaan lalu lintas - Bisnis/Juli Etha

Kabar24.com,JAKARTA - Hingga saat ini Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil masih belum sadarkan diri.

Setya Nivanto disebut mengalami kecelakaan saat dirinya berada dalam perjalanan hendak ke Studio Metro TV pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Belum siuman, belum siuman. Nanti saya kasih tau ya nanti dulu," kata pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, Kamis (16/11/2017).

Menurut Fredrich hari ini [Senin, 16/11/2017] Setya Novanto berencana hendak mendatangi Studio Metro TV pasca melakukan live by phone dengan stasiun televisi tersebut.

"Jadi biar tadi kan live di Metro by phone Payphone sama Metro TV Kemudian beliau sendiri janji mau datang studio Metro TV live bicara kemudian akan ketemu sama DPD dengan DPD," katanya.

Usai bertemu dengan pihak DPD, katanya, Setya Novanto berencana menuju ke gedung Komisi Pemberabtasan Korupsi (KPK).

Akibat kecelakaan ini, kata Fredrich kepala Setya Novanto sedikit bengkak dan mengalami luka-luka. Oleh srbab itu, saat ini Ketua DPR tersebut memerlukan pemeriksaan MRI.

"Sudah mulai disuntik di infus dan diobati jadi kepalanya sudah dibungkus bungkus tas dibawa ke UGD di lantai 3,"katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top