Ini Cuitan Terakhir Akun Twitter Setya Novanto 17 Jam Lalu

Ketua DPR Setya Novanto saat ini tengah dicari Komisi Pemberantasan Korupsi pasca tidak ditemukan di rumahnya saat penggeledahan di rumahnya oleh KPK semalam.
Mia Chitra Dinisari | 16 November 2017 10:50 WIB
Postingan akun Setya Novanto - twitter

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto saat ini tengah dicari Komisi Pemberantasan Korupsi pasca tidak ditemukan di rumahnya saat penggeledahan di rumahnya oleh KPK semalam.

Belum diketahui dimana keberadaan Setya Novanto tersebut hingga saat ini. Ketua DPR itu sempat mengikuti rapat paripurna pembukaan masa sidang di gedung DPR kemarin, Rabu (15/11).

Hal itu juga diposting di akun twitternya @sn_setyanovanto yang mengunggah foto sekaligus berita soal padangannya terhadap kebijakan Jokowi terkait dorong daya beli masyarakat yang dimuat oleh salah satu media.

Selain itu, sekitar 17 jam yang lalu, akun itu juga mengunggah foto Setya Novanto bersama dengan seorang pria pemulung di Jakarta.

"Kagum dengan Pak Yoseph Orem Bikolong, pemulung yang mendirikan sekolah gratis, PAUD dan SMP di Kupang, NTT. Masih dalam suasana Hari Pahlawan, tak berlebihan kiranya jika saya menyebut Pak Yoseph sebagai Pahlawan masa kini," tulis akun tersebut.

Postingan foto itu dikomentari 85 akun yang kebanyakan mempertanyakan keberadaan Setya Novanto saat ini, dan juga berharap dirinya menyerahkan diri pada KPK.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top