Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CPNS KEMENKEU: Tes Kompetensi Dasar di Yogyakarta Diikuti 16.664 Pelamar

Panitia seleksi CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun 2017 mengumumkanpelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk pelamar dengan lokasi ujian di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 17 Oktober 2017  |  10:10 WIB
Pelaksanaan SKD - TKD CAT beberapa waktu lalu
Pelaksanaan SKD - TKD CAT beberapa waktu lalu

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun 2017 mengumumkan
pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk pelamar dengan lokasi ujian di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagaimana diumumkan di laman https://rekrutmen.kemenkeu.go.id, SKD/TKD CAT di Yogyakarta akan dilaksanakan pada kurun waktu 19 sampai dengan 25 Oktober, bertempat di Prima SR Hotel and Convention Jalan Magelang KM 11 Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.

Pelaksanaan tes akan dibagi dalam 5 sesi, dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.30. Khusus untuk hari Jumat, dimulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00.

Total para pelamar yang akan mengikuti SKD/TKD CAT di Yogyakarta sebanyak 16.664 orang.

Kemenkeu menyediakan formasi sebanyak 2.880, formasi terbanyak dari 61 Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap II dengan jumlah total 17.928 formasi.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang. Kemenkeu adalah instansi dengan jumlah pelamar terbanyak ke-2 setelah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Untuk rincian nama-nama pelamar yang akan mengikuti SKD/TKD CAT di Yogyakrta, silakan klik link di bawah ini:

Pengumuman

Peserta Tes


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tes cpns cpns
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top