Wah, Perempuan Ini Melahirkan Dikelilingi Selusin Singa

Melahirkan dikelilingi dokter dan suster adalah hal yang wajar dalam sebuah persalinan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juli 2017  |  08:00 WIB
Wah, Perempuan Ini Melahirkan Dikelilingi Selusin Singa
Singa dari Afrika - conservationcubclub.com

Bisnis.com, JAKARTA - Melahirkan dikelilingi dokter dan suster adalah hal yang wajar dalam sebuah persalinan.  

Tapi, pengalaman unik terjadi pada Manguben Makwana, seorang perempuan berusia 32 tahun, membuat sensasi di India, karena dilaporkan melahirkan bayi laki-laki di dalam ambulans yang dikelilingi selusin singa di satu hutan di Negara Bagian Gujarat, India Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat dini hari (30/6) saat Manguben Makwana tiba-tiba merasa akan melahirkan sehingga segera dibawa menggunakan ambulans ke satu rumah sakit dari desa tempat tinggalnya, Lunasapur, ke satu rumah sakit pemerintah di Kota Kecil Jafarabad.

Saat ambulans melewati satu desa terpencil di sekitar Hutan Gir di Kabupaten Amreli, kondisi perempuan tersebut memburuk, sehingga staf ambulans menghentikan kendaraan guna membantu perempuan itu menjalani persalinan di tempat tersebut.

Saat sang bayi akan lahir, ternyata ambulans itu telah dikelilingi 12 singa yang muncul dari hutan terdekat selama hampir 30 menit.

"Kemudian, pengemudi ambulans tersebut menghidupkan mesin kendaraan itu dan mulai bergerak secara pelan-pelan. Saat melihat kendaraan tersebut bergerak dan silau terkena sinar lampu, semua singa itu akhirnya bergerak dan memberi jalan kepada ambulans tersebut," kata staf ambulans darurat Chetan Gaadhe, sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua China.

Ibu dan anaknya itu selamat dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Jafrabad.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
melahirkan

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top