Presiden, Wapres, Para Pejabat Penuhi Rumah Megawati Soekarnoputri

Ketua Umu, DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tidak menggelar silaturahmi terbuka di rumahnya, pada Idulfitri 1438 Hijriah, namun sejumlah pejabat negara berdatangan ke kediaman di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Minggu (25/6/2017).
Newswire | 25 Juni 2017 14:43 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. - Antara/Atika Fauziyyah

Kabar24.com, JAKARTA -- Ketua Umu, DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tidak menggelar silaturahmi terbuka di rumahnya, pada Idulfitri 1438 Hijriah, namun sejumlah pejabat negara berdatangan ke kediaman di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, juga mendatangi rumah Megawati itu untuk bersilaturahmi Lebaran 2017. Adalah PDI Perjuangan yang menjadi salah satu partai politik yang mengantarkan pasangan ini menuju kursi puncak kepemimpinan nasional pada 2014.

Biasanya, pengurus inti partai politik yang diusung untuk maju ke putaran-putaran Pemilu, namun pada 2014, PDI Perjuangan tidak menyodorkan nama Megawati Soekarnoputri.

Jokowi dan Kalla tiba di rumah Megawati sekitar pukul 11.15 WIB dan pergi dari rumah Megawati bersama rombongan sekitar pukul 12.11 WIB.

Kedua pemimpin formal itu langsung meninggalkan rumah Megawati tanpa memberikan keterangan pers kepada media.

Selain mereka, jug hadir Gubernur DKI Jakarta, Djarot Hidayat, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Kepala BNN, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso, Menko Kemaritiman, Luhut Pandjaitan dan lainnya.

Waseso mengatakan, "Hanya silaturahmi saja, tidak sempat makan karena banyak orang. Jadi saya minum dan salaman sebentar."

Sementara itu, Kumolo malah berujar tentang makanan yang ada, seperti sate padang, pempek dan nasi ayam.
"Cukup tiga menu saja," kata bekas sekretaris jenderal DPP PDI Perjuangan itu.

Sumber : Antara

Tag : Ramadan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top