Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Idulfitri via Twitter dan Instagram

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1438H kepada masyarakat melalui video yang diunggah lewat akun Instagram.
Gloria Natalia Dolorosa | 25 Juni 2017 14:34 WIB
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) menerima Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta keluarga saat open house Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6). - Antara/Puspa Perwitasari

Kabar24.com, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1438H kepada masyarakat melalui video yang diunggah lewat akun Instagram.

Dalam video tersebut, Presiden tampak mengucapkan selamat dilatarbelakangi masyarakat dari berbagai lapisan.

"Selamat Idulfitri 1438 H. Mohon maaf lahir batin," ucapnya di dalam video berdurasi kurang lebih 58 detik tersebut.

Presiden Jokowi juga menulis pesan agar hari kemenangan ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kembali rasa persadauraan kita dan persatuan sebagai sesama warga bangsa Indonesa.

"Selamat berkumpul dengan keluarga," tutup pesan Jokowi.

Sementara itu, di akun Twitter @jokowi, Presiden menyampaikan pesan serupa.

"Selamat Idulfitri 1438H. Hari kemenangan ini adalah momentum untuk kita eratkan persaudaraan dan persatuan."

Pada hari pertama Idulfitri ini, Minggu (25/6/2017), Presiden Jokowi menunaikan Salat Idul Fitri 1438 H di Masjid Istiqlal, Jakarta. Kemudian,Presiden dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar 'open house' di Istana Negara, Jakarta.

Pada siang hari, secara mendadak, Presiden bertemu dan berdiskusi dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Istana Merdeka, Jakarta.

Tag : jokowi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top