OPEN HOUSE NENLU: Retno dan Keluarga Gunakan Pakaian Nuansa Putih

Ratusan tamu memadati kediaman Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6/2017)
Nurhadi Pratomo | 25 Juni 2017 13:07 WIB
Retno Marsudi. - .Reuters/Iqro Rinaldi

Kabar24.com, JAKARTA-- Ratusan tamu memadati kediaman Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Retno beserta keluarga nampak kompak menggunakan busana atasan bernuansa putih. Sementara itu, beberapa jajaran Kementerian Luar Negeri yang hadir sebagian besar menggunakan pakaian batik.

Beberapa duta besar terlihat menghadiri acara open house di kediaman Menlu yang dijadwalkan akan berlangsung hingga pukul 15.00 wib. Selain itu, beberapa tokoh yang hadir antara lain mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Roesan Roealani, Duta Besar Amerika untuk Indonesia Joseph R Donovan, serta Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury.

Suasana ramah tamah di kediaman menlu diiringi lantunan musik dari organ tunggal. Para tamu undangan yang hadir disajikan sejumlah makanan khas daerah hingga internasional.

Jenis masakan tradisional yang dihadirkan antara lain sate ayam, soto ayam, hingga wedang uwuh. Sementara itu, dari jajaran makanan internasional terdapat beberapa pilihan seperti daging panggang, dimsum, dan bebek peking.

Hingga pukul 13.00, Menlu masih kebanjiran tamu yang datang baik dari dalam maupun luar negeri. Pihak staff Kemenlu sampai saat ini belum memberikan izin kepada media untuk melalukan wawancara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
menlu

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top