Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Canopy Park Akan Ramaikan Bandara Changi

Bandara Internasional Changi Singapura akan diramaikan dengan hiburan di Canopy Park, yang berlokasi di lantai paling atas dari Jewel Changi Airport (Jewel).
Changi Airport/Reuters
Changi Airport/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA—Bandara Internasional Changi Singapura akan diramaikan dengan hiburan di Canopy Park, yang berlokasi di lantai paling atas dari Jewel Changi Airport (Jewel).

Cenopa Park yang luasmya kurang lebih 14.000 meter persegi, menawarkan permainan, taman, khusus trek pejalan kaki dan restoran. Selain itu, Canopy Park juga menawarkan atraksi hiburan, sehingga pengunjung dapat mendapatkan pengalaman hiburan di Bandara Changi.

Setidaknya ada tiga atraksi ikonik, seperti Sky Nets, Canopy Mazes and Discovery Slides akan mengisi ruang hiburan setara dengan 11 kolam renang ukuran Olimpiade ini.

Chief Executive Officer dari Jewel Changi Airport Devt. Hung Jean mengatakan untuk menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dunia dan meningkatkan pengalaman kunjungan ke Changi, Jewel termasuk Canopy Park akan banyak memberikan tawaran pengalaman menarik.

“Ketika kami merancang Canopy Park, kami mempertimbangkan sebuah area yang tidak hanya menenangkan karena keasrian lingkungannya, namun juga berisi dengan aktivitas yang tak lekang waktu dan interaksi untuk pengunjung lintas usia,” tuturnya dalam keterangan pers, Jumat (9/6).

Wujud komintmen keasrian lingkungan, Jewel akan menjadi rumah bagi salah satu koleksi tanaman dalam ruangan terbesar di Singapura. Lebih dari setengah keseluruhan pemandangan dan keasrian di Jewel akan bertempat di Canopy Park, yang akan memiliki lebih dari 1.400 pohon termasuk kelapa sawit.

Jewel sendiri, dijadwalkan dibuka untuk umum pada awal 2019. Melengkapi daftar atraksi di Canopy Park, dihadirkan juga Canopy Bridge sepanjang 50 meter. Pengunjung akan memiliki titik pandang kepada Rain Vortex setinggi 40 meter.

Menambah unsur yang istimewa, Canopy Bridge yang menggantung setinggi 23 meter di atas tanah, akan memiliki lantai panel kaca di bagian tengahnya agar pengunjung dapat melihat langsung ke lantai 1 Jewel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper