Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahasiswa Binus Diskusikan Diplomasi Digital

Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himhi) Binus University menyelenggarakan panel diskusi dengan tema Digital Diplomacy: Strategi Digital Diplomacy Indonesia pada Selasa (30/5/2017) di Kampus Syahdan, Binus University.
Ilustrasi/cdt.nd.edu
Ilustrasi/cdt.nd.edu

Kabar24.com, JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himhi) Binus University  menyelenggarakan panel diskusi dengan tema “Digital Diplomacy: Strategi Digital Diplomacy Indonesia” pada Selasa (30/5/2017) di Kampus Syahdan, Binus University.

“Fokusnya pada strategi digital diplomacy dan pengaplikasiannya di Indonesia. Kami akan bahas efektifitas media digital itu sendiri terhadap misi dan tujuan diplomasi Indonesia”, ujar Verdias Yurindra, Ketua Panel Diskusi, Jakarta, Senin (29/05/2017)

Dalam diskusi panel ini, Himhi Binus University  mengundang pembicara dari dua pihak yang berbeda. Dari pemerintah akan hadir Siti Sofia Sudarma, Direktur Informasi dan Media Kemenlu RI, dan  Odo Rene M. Manuhutu, Direktur Sekolah Staf dan Pimpinan Luar Negeri (Sesparlu) Kemenlu RI. Adapun dari NGO akan hadir Hariqo Wibawa Satria, Direktur Eksekutif Komunikonten: Institut Media Sosial dan Diplomasi.

“Dengan dihadirkannya pembicara-pembicara yang tentunya paham tentang digital diplomacy, akan sangat bermanfaat bagi para peserta yang hadir untuk mengetahui lebih lanjut tentang tema yang diangkat”, tambah Verdias Yurindra.

Tujuan panel diskusi ini adalah untuk memberikan pengetahuan terhadap mahasiswa maupun masyarakat umum mengenai pengertian dan implementasi digital diplomacy itu, memberi pengetahuan akan kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaan digital diplomacy dan segala hal yang berkaitan dengan efektivitas digital diplomacy.

Untuk pendataran dapat diakses di http://scdc.binus.ac.id/himhi/2017/05/pembukaan-pendaftaran-panel-diskusi-digital-diplomacy/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper