Luxio & Truk Tabrakan di Tol Kanci-Pejagan, 3 Tewas

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan antara kendaraan minibus Luxio dengan truk bermuatan alat berat mengakibatkan tiga orang tewas.
Newswire | 15 Mei 2017 14:56 WIB
Ilustrasi tabrakan - Antara

Kabar24.com, CIREBON - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan antara kendaraan minibus Luxio dengan truk bermuatan alat berat mengakibatkan tiga orang tewas.

"Ada yang meninggal dunia tiga orang," kata Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Cirebon, AKP Ahmat Troy di Cirebon, Senin (15/5/2017).

Dia menuturkan, saat ini polisi masih melakukan identifikasi korban kecelakaan yang terjadi pada Senin (15/5/2017) sekitar jam 05.20 WIB.

"Kami masih melakukan identifikasi korban," ujar Troy yang menyebutkan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) adalah di KM. 231.200 jalur B/arah Jakarta.

Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu Daihatsu Luxio warna putih dengan nomor polisi B-1657-TOZ dengan truk bermuatan alat berat (backhoe).

Troy menambahkan, bahwa pada saat kejadian kedua kendaraan datang dari arah Jateng menuju Jakarta, kendaraan Daihatsu Luxio menabrak bagian belakang kendaraan truk bermuatan alat berat yang ada di depannya.

"Posisi akhir Luxio menancap di bagian belakang truk," tambahnya

Sumber : Antara

Tag : tabrakan maut
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top