Dor! 2 Anggota Mujahidin Tewas Ditembak di Poso

Dua orang anggota Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) yang melancarkan aksi teror di Poso dilaporkan tertembak mati oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala dalam kontak senjata di sekitar Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (15/5/2017) sekitar pukul 12.00 WITA.
Newswire | 15 Mei 2017 18:17 WIB
Warga membuka laman yang menampilkan Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso di Palu, Sulawesi Tengah - Antara

Kabar24.com, POSO -- Dua orang anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang melancarkan aksi teror di Poso dilaporkan tertembak mati oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala dalam kontak senjata di sekitar Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (15/5/2017) sekitar pukul 12.00 WITA.

Belum ada pejabat berwenang yang mengonfirmasi kabar ini, namun informasi yang diterima menyebut, kontak senjata itu menyebabkan Pratu Zulfikar dari TNI mengalami luka tembak di bawah ketiak.

Jenazah kedua DPO terorisme itu sedang dalam evakuasi dari Poso ke RSU Bhayangkara Palu untuk menjalani pemeriksaan identitas sedangkan Pratu Zulfikar sudah mendapatkan pertolongan medis.

Setelah kontak senjata itu, tim Satgas Tinombala menemukan sepucuk senjata SS-1 dan sepucuk senapan angin yang diduga milliki kelompok teroris itu.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto tidak bersedia memberika keterangan dengan hanya berkata, "Nanti Pak Kapolda yang menjelaskan."

Sumber : Antara

Tag : teroris poso
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top