Keberangkatan Umrah Tertunda, First Travel Cari Solusi Terbaik bagi Jamaah

Tertundanya pemberangkatan sejumlah jamaah umrah First Travel beberapa waktu lalu dinilai merupakan efek dari kerasnya persaingan bisnis.
Newswire | 21 April 2017 18:24 WIB
Ilustrasi - istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Tertundanya pemberangkatan sejumlah  jamaah umrah  First Travel  beberapa waktu lalu dinilai merupakan efek dari kerasnya persaingan bisnis.

Direktur Utama First Travel Andika Surachman mengatakan direksi beserta jajaran  sudah dipanggil Kemenag pada Selasa (18/4) siang dan diterima oleh Direktur Umrah dan Haji Khusus Muhajirin Yanis untuk memberikan klarifikasi dan menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya.  

Berkaitan dengan masalah tersebut, First Travel pun  tengah berusaha menyelesaikan segala problem yang berkenaan dengan penundaan pemberangkatan umrah 2017.

"Dengan bantuan dan dukungan pemerintah, saat First Travel tengah mengupayakan penyelesaian terbaik untuk kemaslahatan bersama," ujarnya, dalam keterangan pers, Jumat.

Namun, sambungnya, yang penting perusahaan fokus melayani kebutuhan jamaah sampai semuanya selesai dahulu. "Kami berusaha keras menyelesaikan semua amanah dengan cara yang baik.

Salah satu  solusi yang sempat ditawarkan  First Travel adalah dengan mencarter pesawat SA (Saudi Arabia) yang dapat menjamin visa. Konsekuensinya, ada biaya tambahan dari jamaah karena harga tiket pada bulan Rajab dan Ramadan selalu lebih tinggi daripada waktu biasa.

Saat ini, First Travel  juga kembali mendata ulang seluruh Jamaah yang sudah mendapatkan First Travelar program promo dan masih tertunda keberangkatannya dengan memprioritaskan pendaftar First Travelar terdepan.

"Kami mohon para jamaah tetap sabar dan tenang, serta mendoakan penyelesaian terbaik untuk keberangkatan ibadah suci  yang sudah ditunggu-tunggu."

Tag : umrah
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top