Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barack Obama Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Teror London

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan belasungkawanya setelah serangan di London yang merenggut lima orang dan puluhan luka-luka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  13:25 WIB
Barack Obama - Reuters
Barack Obama - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan belasungkawanya setelah serangan di London yang merenggut lima orang dan puluhan luka-luka.

"Saya turut berduka untuk korban dan keluarga mereka di London. Tidak ada aksi teror yang dapat mengguncang kekuatan dan ketahanan sekutu Inggris kami," tulis Obama di Twitter sehari setelah penyerangan, Kamis (23/3/2017) waktu setempat.

“My heart goes out to the victims and their families in London. No act of terror can shake the strength and resilience of our British ally.
— Barack Obama (@BarackObama) March 23, 2017

Seorang pelaku yang diketahui identitasnya menabrakkan mobil di sepanjang trotoar di Westminster Bridge, sebuah rute lalu lintas yang ramai sekaligus tempat wisata terkenal dengan pemandangan gedung parlemen dan menara jam Big Ben.

Kelompok ISIS, melalui badan propaganda Amaq yang terhubung dengan organisasi ekstremis itu, pada Kamis mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

london diteror

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top