Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LAYANAN KRL KOMUTER: Lintas Tanah Abang-Parungpanjang-Maja Kembali Normal

Sehubungan dengan curah hujan yang tinggi dan dampak genangan air di sejumlah lokasi, pola operasi kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek kembali normal
Komuter./.
Komuter./.

Bisnis.com, JAKARTA--Sehubungan dengan curah hujan yang tinggi dan dampak genangan air di sejumlah lokasi, pola operasi kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek kembali normal.

VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan PT KCJ akan tetap memantau kondisi disejumlah lokasi wilayah operasional KRL.

"Kami bekerja sama dengan pihak-pihak terkait agar perjalanan KRL dapat dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat beraktifitas. Untuk saat ini, kami informasikan beberapa perjalanan KRL kembali normal," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers, Selasa (21/2/2017).

Seluruh pengguna jasa dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan saat beraktivitas di Stasiun dan di KRL.

"Pengguna jasa diimbau untuk tidak memaksakan diri naik apabila KRL telah penuh dan menunggu rangkaian selanjutnya," ungkapnya.

Berikut pola perjalanan KRL Jabodetabek pada Selasa siang (21/2/2017)

1. Lintas Bogor/Depok - Jakarta Kota (PP): Perjalanan KRL normal.

2. Lintas Bogor/Depok - Jatinegara (PP):
Perjalanan normal, genangan air di jalur rel lintas Kampungbandan telah surut, dan dapat kembali dilalui KRL sejak pukul 07.48 WIB.

3. Lintas Bekasi - Jakarta Kota (PP):
Perjalanan normal, masih terdapat antrian dampak persinyalan di Stasiun Jatinegara yang sempat terganggu karena genangan air.

4. Lintas Tangerang - Duri
Perjalanan normal. Kecepatan KRL harus dikurangi di sekitar wilayah jalur rel Stasitun Tamankota, dampak warga yang wilayahnya terimbas banjir mengungsi mendekati jalur rel.

5. Lintas Tanah Abang/Parungpanjang/Maja (PP). Perjalanan kembali normal, setelah sebelumnya terdapat genangan air di lintas Kebayoran-Pondokranji.

6. Lintas Jakartakota - Tanjungpriok (PP): Perjalanan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper