Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahkan Imlek, Mal Taman Anggrek Pasang 1.888 Lampion

Mal Taman Anggrek bernuansa merah menjelang perayaan Imlek.
Aktivitas di Mal Taman Anggrek untuk memeriahkan Imlek/Bisnis.com^Istimewa
Aktivitas di Mal Taman Anggrek untuk memeriahkan Imlek/Bisnis.com^Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perayaan tahun baru Imlek kali ini bakal tampil meriah dengan segudang kegiatan yang digelar mal hingga hotel. Salah satunya, Mal Taman Anggrek yang ikut memeriahkan Tahun Ayam Api ini dengan memasang 1.888 buah lampion.

Gemerlap sejumlah lampion ini bakal menghiasai Mal Taman Anggrek sejak Jumat (20/1/2017) hingga 5 Februari mendatang.

Aksen menyala ini dipercaya menjadi simbol pengharapan di Tahun Ayam Api yang diwarnai dengan keberuntungan, rezeki, dan kebahagiaan. Kemeriahan ini juga dikemas dengan serangkaian acara bertajuk Chinese New Year Night Market.

Night Market akan membawa pengunjung pada pengalaman berbelanja seperti di negeri tirai bambu. Sebanyak 48 kedai yang menjual berbagai pernak pernik dan kuliner dihadirkan di area Center Atrium.

Adapun, beragam hiburan juga turut tampil mengisi panggung Imlek seperti atraksi Barongsai, Chinese Group Lion Drum, perpaduan musik oriental dan modern, Guzheng, Erhu, kompetisi Man Vs Noodle, program belanja Late Night Shopping, Festive Fortune, dan lainnya.

Atraksi berbagai Barongsai dan gemuruh tambur akan hadir setiap harinya. Bahkan di akhir pekan pun akan ditampilkan performance Barongsai Tonggak dan gabungan 18 Barongsai yang bermain secara serentak untuk menghibur para pengunjung.

"Chinese New Year Night Market adalah suatu konsep yang terinspirasi dari aktivitas berbelanja pada Night Market di negeri tirai bambu selama Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan gemerlap cahaya lampion dan aktifitas yang terjadi di dalamnya," tutur Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, melalui siaran pers pada Jumat (20/1/2017).

Mal Taman Anggrek juga mengadakan kompetisi lomba makan makanan khas Tionghoa yaitu bakmi, dengan nama Man vs Noodle yang diadakan pada 4 dan 5 Februari 2017 dengan total hadiah Rp18 juta.

Bekerja sama dengan Bakmi GM, kompetisi ini menyajikan bakmi hingga 1.500 mangkok. Ada pula Costume Competition dan Drawing Competition yang dihadirkan khusus untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper