Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lombok Great Sale Tawarkan Diskon Hingga 70%

Diskon hingga 70% telah disiapkan oleh pelaku industri pariwisata NTB dalam menyukseskan program Lombok - Sumbawa Great Sale 2017.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 18 Januari 2017  |  16:50 WIB
Ilustrasi-Wisata Lombok Tengah, NTB - Antara
Ilustrasi-Wisata Lombok Tengah, NTB - Antara

Kabar24.com, MATARAM -- Diskon hingga 70% telah disiapkan oleh pelaku industri pariwisata NTB dalam menyukseskan program Lombok - Sumbawa Great Sale 2017.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Abdul Hadi Faisal mendukung penuh ajang Lombok Sumbawa Great Sale 2017 yang akan digelar selama sebulan penuh pada Februari mendatang.

Faisal menyebutkan, kehadiran Lombok Sumbawa Great Sale 2017 merupakan strategi dalam mengantisipasi periode low season kunjungan wisatawan yang umumnya terjadi pada awal tahun.

"Ini momen luar biasa yang ditunggu oleh pelaku industri pariwisata terutama restoran dan hotel," ujar Faisal di Mataram, Rabu (18/1/2017).

Setidaknya ada sekitar 60 hotel dan restoran yang sudah memberikan partisipasi dengan memberikan beragam diskon kepada wisatawan.

Faisal berharap, ajang ini tidak hanya menjangkau para wisatawan domestik, tetapi juga dapat meningkatkan laju pertumbuhan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia khususnya ke wilayah NTB.

Tidak hanya hotel dan restoran, sebanyak 38 outlet oleh-oleh khas Lombok seperti Legong hingga Sasakku yang menawarkan diskon harga hingga 40%.

Sedangkan, bagi penikmat kuliner bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15% hingga 20%.

Sementara itu, berbagai airlines yang memiliki rute penerbangan ke Lombok juga diminta untuk ikut berpartisipasi dalam event ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

great sale wisata lombok
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top