Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia 13 Januari, Seksi Industri: Pasar Elektronik Stabil

Berikut ringkasan headlines Bisnis Indonesia edisi cetak Jumat, 13 Januari 2017. Seksi Industri, Pasar elektronik stabil berkat produk premium.
Bisnis Indonesia cetak Edisi Jumat 13 Januari 2017 Seksi Industri/epaper.bisnis.com
Bisnis Indonesia cetak Edisi Jumat 13 Januari 2017 Seksi Industri/epaper.bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ringkasan headlines Bisnis Indonesia edisi cetak Jumat, 13 Januari 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silakan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 25. PASAR ELEKTRONIK: Stabil Berkat Produk Premium
Tren perpindahan konsumen ke produk premium menjaga kinerja pasar elektronik dari segi nilai tetap stabil di tengah penurunan volume penjualan sepanjang 2016.

Hal 26. TEKSTIL & PRODUK TEKSTIL: Eksportir Diminta Waspadai Trade Remedies
Pengusaha tekstil dan produk tekstil mengoptimalkan pasar ekspor nontradisional untuk mendorong kinerja ekspor. Pasalnya, sejumlah negara tujuan utama ekspor sedang melakukan perbaikan industri domestik sehingga besar kemungkinan diterapkannya kebijakan proteksionis.

Hal 27. KANTOR CBD: Bersiap Menghadapi Kompetisi
Situasi bisnis perkantoran Jakarta yang diwarnai tingkat pasokan berlebih menyebabkan hanya kantor tertentu yang mampu mempertahankan kinerja baik. Situasi ini diprediksi masih berlangsung lama, bahkan hingga setelah 2020.

Hal 28. PELABUHAN BARU: Patimban Sulit Jadi Kompetitor Priok
Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat sulit bersaing dengan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menyusul operator yang ditunjuk adalah PT Pelabuhan Indonesia II.

Hal 29. PENERBANGAN: Volume Kargo Udara Diyakini Tumbuh 10%
Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia optimistis keterisian kargo udara internasional bisa meningkat 10% jika pemerintah membuka pintu bandara utama sebagai pengumpul atau hub kargo udara milik asing.

Hal 30. KUNJUNGAN PM JEPANG: Tarik Ulur Blok Masela
Banyak kalangan berpendapat kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe ke Indonesia pada Minggu (15/1) salah satunya untuk menyepakati proyek Lapangan Abadi, Blok Masela.

Hal 31. PETERNAKAN SAPI: Kongsi Bisnis Perhutani Terkendala
Perum Perhutani, perusahaan pemegang konsesi hutan terluas di Indonesia, masih menghadapi kendala sosial dalam rencana kongsi bisnis dengan dua calon investor untuk menggarap peternakan sapi.

Hal 32. PEMBELIAN KENDARAAN: Sistem Kredit Wajibkan Harga On the Road
Sejumlah perusahaan diler menegaskan tidak memaksa konsumen untuk memilih harga on the road dalam transaksi jual beli kendaraan. Harga on the road otomatis akan diterapkan saat konsumen melakukan pembelian secara kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Yusuf
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper