Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tasty Singapore Roadshow ke Indonesia

Guna memperkenalkan produk Tasty Singapore kepada para konsumen di Indonesia, Tasty Singapore menggelar event cooking demo secara roadshow ke beberapa cabang Food Hall, distributor resmi Tasty Singapore di Indonesia.
Tasty Singapore/
Tasty Singapore/

Bisnis.com,JAKARTA- Guna memperkenalkan produk Tasty Singapore kepada para konsumen di Indonesia, Tasty Singapore menggelar event cooking demo secara roadshow ke beberapa cabang Food Hall, distributor resmi Tasty Singapore di Indonesia.

Tasty Singapore merupakan sebuah brand yang bertugas menaungi produk-produk dari Singapura  yang diinisiasi oleh IE Singapore, badan pemerintahan yang mengurusi perdagangan internasional. Tasty Singapore berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung oleh penggunaan teknologi mutakhir dalam proses produksi.

Tahun ini setidaknya Tasty Singapore telah memayungi 14 varian produk makanan yang telah diekspor ke sejumlah Negara. Brand ini hadir dengan beberapa macam kategori produk mulai dari minyak goreng, bumbu masak, kopi dan susu, pasta, mie instan, hingga makanan ringan. Produk Tasty Singapore telah diyakini masyarakat sebagai produk yang sehat untuk dikonsumsi bersama keluarga karena setiap produknya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi,  bebas MSG, rendah kalori,  kolesterol dan bebas gula.

Dengan mengusung tema Singaporean Hawker Food” alias jajanan asli Singapura dipastikan setiap konsumen dapat merasakan cita rasa makanan Singapura dengan lebih otentik, lezat, dan sempurna. Singaporean Hawker Food rutin diselenggarakan secara roadshow di seluruh cabang Food Hall, dan Diamond, yang mana merupakan distributor resmi produk Tasty Singapore.Demikian keterangan tertulis yang diterima , Kamis (6/1/2017).

Pada Singaporean Hawker Food cooking demo akan dipandu oleh Chef Edrrian Tjhia. Rangkaian acara masak-memasak panganan Singapura yang pada Januari ini akan digelar di Grand Indonesia (14-15 Januari 2016), dan Mall Kelapa Gading (21, 22 dan 28, 29 Januari 2016).

Di setiap pekannya, Chef Eddrian akan mengolah lima menu  istimewa yang seluruhnya menggunakan produk Tasty Singapore. Sang akan meraciknya menjadi menu-menu Singapura mulai dari appetizer, main course, hingga dessert khas Negeri Singa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper