Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KORUPSI TVRI: Kejagung Dalami Keterangan Pegawai Bank Victoria

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa Dini Yuniati, pegawai salah satu Kantor Cabang Pembantu Bank Victoria dalam dugaan tindak pidana korupsi Program Siap Siar LPP TVRI pada paket kartun animasi anak dan paket FTV anak-anak Tahun Anggaran 2012.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 16 Desember 2016  |  13:00 WIB
Logo TVRI. - Bisnis.com
Logo TVRI. - Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa Dini Yuniati, pegawai salah satu Kantor Cabang Pembantu Bank Victoria dalam dugaan tindak pidana korupsi Program Siap Siar LPP TVRI pada paket kartun animasi anak dan paket FTV anak-anak Tahun Anggaran 2012.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung M. Rum mengatakan Dini diperiksa sebagai saksi untuk tersangka berinisial HH. "Kami memanggil dan yang bersangkutan sudah memenuhi panggilan penyidik kemarin," kata Rum dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/12/2016).

Dia menambahkan pemeriksaan tersebut pada pokoknya menjekaskan soal pembukaan rekening di salah satu bank swasta untuk dijadikan tempat transaksi pembayaran pada Program Siap Siar LPP TVRI Tahun Anggaran 2012 tersebut.

Adapun dalam perkara itu, penyidik gedung bundar telah memeriksa saksi sebanyak 25 orang. Dugaan sementara, akibat korupsi tersebut negara mengalami kerugian senilai Rp2 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korupsi Korupsi TVRI
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top