Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Aryaduta Makassar Kunjungi Kantor Bisnis Indonesia

Jajaran manajemen Hotel Aryaduta Makassar melakukan kunjungan ke Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Makassar, Rabu (14/12/2016).
Ilustrasi Hotel Aryaduta Makassar/Istimewa
Ilustrasi Hotel Aryaduta Makassar/Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Jajaran manajemen Hotel Aryaduta Makassar melakukan kunjungan ke Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Makassar, Rabu (14/12/2016). Kunjungan yang dibalut dalam silaturrahmi tersebut sekaligus menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-31 Harian Bisnis Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah eksekutif dalam jajaran manajemen Aryaduta Makassar yakni Executive Assistant Manager Erwin Arsyad, kemudian Director sales & Marketing Aryaduta Makassar Sunarti Anwar lalu Marcomm Manager Aryaduta Makassar Nathalia serta beberapa lainnya.

"Seiring bertambahnya usia, kami berharap Bisnis Indonesia bisa semakin berkembang baik, kian jadi acuan dalam referensi perekonomian Tanah Air, lebih jaya dan lebih berani," kata Erwin usai melakukan pemotongan tumpeng bersama dengan jajaran awak Bisnis Indonesia Perwakilan Makassar.

Senada denan koleganya, Sunarti Anwar juga menyampaikan apresiasi terhadap Bisnis Indonesia yang telah berkontribusi aktif dalam perkembangan industri perhotelan di Tanah Air termasuk di Makassar.

"Terima kasih atas supportnya selama ini, terhadap industri perhotelan terkhusus bagi Aryaduta sendiri. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga momentum HUT ke-31 menjadikan Bisnis Indonesia semakin tumbuh berkembang,' kata Sunarti.

Adapun Bisnis Indonesia kali pertama terbit pada 14 Desember 1985. Bisnis Indonesia diterbitkan oleh PT Jurnalindo Aksara Grafika yang merupakan kongsi bisnis empat pengusaha yakni Sukamdani Sahid Gitosardjono (Sahid Group), Ciputra (Ciputra Group), Anthony Salim (Salim Group), dan Eric Samola.

Di awal perkembangannya Bisnis Indonesia berkantor di bekas bengkel reparasi mesin jahit Singer di Jalan Kramat 5 Nomor 8 Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Bisnis Indonesia meroket berkat booming yang melanda lantai Bursa Efek Jakarta pada tahun 1987 dan akibat maraknya industri perbankan sebagai hasil penerapan kebijakan Paket Oktober (Pakto) 1988.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper