Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel di Makassar Subsidi Kamar untuk Tenaga Medis

Manajemen hotel dengan klasifikasi bintang empat di Makassar, Grand Clarion menerapkan pemotongan harga sebesar 15% kepada seluruh tenaga medis yang tergabung dalam IDI jika memanfaatkan layanan hotel tersebut untuk kebutuhan akomodasi.

Kabar24.com, MAKASSAR - Manajemen hotel dengan klasifikasi bintang empat di Makassar, Grand Clarion menerapkan pemotongan harga sebesar 15% kepada seluruh tenaga medis yang tergabung dalam IDI jika memanfaatkan layanan hotel tersebut untuk kebutuhan akomodasi.

General Manager Clarion Makassar, Anggiat Sinaga, mengatakan langkah tersebut merupakan bentuk apresiasi manajemen terhadap peran dan kinerja tenaga medis atau dokter yang dinilai telah memberikan pelayanan kesehatan secara optimal untuk masyarakat Makassar maupun Tanah Air secara umum.

Selain itu, lanjutnya, program tersebut juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada 24 Oktober mendatang. Adapun program yang dikhususkan untuk seluruh tenaga medis yang terdaftar dan mengantongi kartu anggota IDI berlaku mulai 22 Oktober hingga 24 Oktober mendatang.

"Kami juga menyiapkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di area lobby dan seluruh cabang Prodia di Makassar. Ini merupakan pula bentuk sinergi Grand Clarion dengan IDI," katanya, Kamis (13/10/2016).

Anggiat menjelaskan, khusus masyrakat umum dimungkinkan melakukan medical check up di Grand Clarion secara gratis sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan di Prodia diperuntukkan bagi tamu hotel yang melakukan check-in sepanjang periode peringatan hari bakti IDI mendatang.

Sementara itu, Ketua IDI Makassar Siswanto Wahab memberikan apresiasi kepada pihak Grand Clarion yang dinilai telah ikut membantu dan mendukung seluruh kegiatan kesehatan yang dilaksanakan IDI.

"Kami dari IDI mengucapkan terima kasih pada mitra kami, terutama Clarion Hotel yang senantiasa mendukung segala aktivitas kami khususnya yang terkait dalam penunjang kegiatan peningkatan layanan kesehatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper