Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bahas Bisnis Kecantikan, LWG Sambangi Perusahaan Korea

Perusahaan kecantikan dan kesehatan LiveWell Global (LWG) asal Indonesia merencanakan pertemuan dengan beberapa perusahaan kecantikan Korea pada kuartal IV/2016 di Seoul, Korea Selatan.
 LiveWell Global/istimewa
LiveWell Global/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan kecantikan dan kesehatan LiveWell Global (LWG) asal Indonesia merencanakan pertemuan dengan beberapa perusahaan kecantikan Korea pada kuartal IV/2016 di Seoul, Korea Selatan.

Dalam siaran pers, Jumat (23/9/2016), Chief Executive Officer LiveWell Global (LWG) Bambang Muliana menuturkan, inovasi kecantikan kulit dari Korea Selatan sudah diakui dunia, seperti perawatan kulit wajah melalui krim kulit. Inovasi ini juga disukai masyarakat di Tanah Air.

Oleh karena itu, LWG berencana mengadakan pertemuan dengan beberapa perusahaan kecantikan Negeri Ginseng untuk membahas bisnis industri kecantikan. Sejumlah poin yang menjadi pembahasan antara lain mengenai cara memasarkan dan target untuk produk-produk tersebut.

Salah satu perusahaan Korea yang akan disambangi adalah produsen Esteau. Perusahaan tersebut memproduksi alat kecantikan yang dapat mengubah air biasa menjadi air hidrogen, sehingga berguna untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Menurut Bambang, semenjak musik dan budaya Korea masuk ke Indonesia, banyak masyarakat yang mengagumi produk-produk asal Korea termasuk kecantikan.

“Wajah para artis Korea menjadi kiblat dalam tren kecantikan. Fenomena ini menjadi celah bisnis bagi kami,” lanjutnya.

Tengok saja ketika baru pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus, produk Hydro-Gen Esteau sudah terjual lebih dari 4.000 unit hingga September 2016. Hal ini diperkuat dengan cara penjualan yang masif di kalangan distributor perorangan.

Bambang juga akan memacu penjualan hingga akhir tahun ini. “Itulah sebabnya pertemuan dengan perusahaan-perusahaan kecantikan asal Korea sangat diperlukan. Selain itu, kami juga akan mencari celah untuk mengembangkan produk bisnis LWG di Korea,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper