Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisakah Anak Belajar di Mal?

Liburan sekolah telah tiba. Waktunya bagi anak bermain dan menikmati aktivitas di luar rutinitas sekolah. Namun, bagaimana agar liburan anak menjadi produktif?
Ilustrasi/Antara-Dewi Fajriani
Ilustrasi/Antara-Dewi Fajriani

Bisnis.com, JAKARTA - Liburan sekolah telah tiba. Waktunya bagi anak bermain dan menikmati aktivitas di luar rutinitas sekolah. Namun, bagaimana agar liburan anak menjadi produktif?

Mal seringkali menjadi pilihan utama orang tua untuk anak-anak mengisi liburan di kota besar. Mal tidak melulu hura-hura dan belanja. Meski di mal, anak juga tetap dapat belajar. Kegiatan yang memadukan edukasi dan hiburan itu yang dihadirkan Mal Taman Anggrek melalui program Discovery Kids Summer Camp 2016.

Discovery Kids Summer Camp berlangsung pada 9 Juni hingga 26 Juni 2016 di Center Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta. Anak dapat sekaligus belajar dan bermain dari beberapa program pengayaan yang dihadirkan seperti, Cooking Class, Magic Class, Engineering for Kids, Art&Craft Class, Wall Climbing, dan lainnya.

Selain kelas pengayaan, adapula arena playground, reading room, green house yang dapat dinikmati peserta. Nah, anak-anak juga dapat belajar memasak jika ikut serta dalam Field Trip. Aktivitas itu membawa mereka belajar langsung cara membuat makanan khas kesukaan seperti pizza, roti, permen, bakmi. Hasil karyanya juga dapat dibawa pulang.

Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, Marcella Marlina Tjandra, menuturkan Discovery Kids Summer Camp menunjukkan bahwa edukasi yang disinergikan dengan hiburan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengembangkan keahlian dan ketrampilan anak.

Penyelenggaraan yang memasuki tahun ketiga itu terbukti sukses dengan peserta sudah mencapai 80% dari kuota yang tersedia di setiap kelas pengayaannya. Total peserta yang mendaftar mencapai 1.800 anak hingga 26 Juni mendatang.

"Inovasi edukasi ini memuaskan keingintahuan anak-anak dengan cara yang menyenangkan," tuturnya.

Pengunjung dapat memperoleh Summer Camp pass secara gratis. Caranya hanya dengan mendaftar menggunakan kartu Absolutely Yours Card (AYC) di Redemption Counter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper