Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ESQ Bangun Totalitas Kompetensi Seseorang

ESQ Leadership Center kembali akan menyelenggarakan training bertajuk The Last ESQ Executive Training di gedung Menara 165, Jakarta pada 18-19 Juni 2016.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 08 Juni 2016  |  23:16 WIB
ESQ Bangun Totalitas Kompetensi Seseorang
Ary Ginanjar (kanan)

Bisnis.com, JAKARTA-ESQ Leadership Center kembali akan menyelenggarakan training bertajuk The Last ESQ Executive Training di gedung Menara 165, Jakarta pada 18-19 Juni 2016.

Ary Ginanjar Agustian, pendiri dan pemimpin ESQ Leadership Center, mengatakan penyelenggaraan The Last ESQ Executive Training merupakan angkatan ke-156 sejak training itu dijalankan 16 tahun yang lalu.

“Dan akhirnya Training ESQ kelas Eksekutif bersama Ary Ginanjar Agustian itu akan berakhir di bulan puasa Ramadan ini,” katanya, Rabu (8/6/2016).

Menurutnya, selama 2 hari training pada 18-19 Juni 2016 akan menciptakan perubahan karakter individu peserta melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Dia menjelaskan penggabungan tersebut akan menghasilkan totalitas kompetensi yang didorong oleh 3 motivasi, di mana hidup dan bekerja bukan hanya dilandasi motivasi materi maupun emosi, namun juga motivasi spiritual.

Dengan demikian, lanjutnya, para peserta training akan mengalami transformasi diri untuk hidup bahagia, semangat, bernilai dan penuh makna.

ESQ Leadership Center telah menyelenggarakan training sebanyak 156 kali yang diikuti 6.000 perusahaan dengan total peserta mencapai 8.140 orang, sehingga meraih penghargaan MURI karena jumlah peserta terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta esq training training
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top