CPA Australia Kembali Gelar Kompetisi Akuntansi

Badan Akuntansi Professional CPA Australia kembali menyelenggarakan Kompetisi Akuntasi CPA Australia 2016 untuk menjadi wadah dalam membantu mempersiapkan para calon akuntan yang handal di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Mei 2016 02:04 WIB
Akuntansi. - Hartaku.com

Kabar24.com, JAKARTA - Badan Akuntansi Professional CPA Australia kembali menyelenggarakan Kompetisi Akuntasi CPA Australia 2016 untuk menjadi wadah dalam membantu mempersiapkan para calon akuntan yang andal di Indonesia.

Retty Setiawan, Chief Representative Indonesia Office, mengatakan kompetisi tersebut diyakini dapat menjadi wadah untuk memotivasi dan membantu dalam mempersiapkan calon akuntan Indonesia menjadi akuntan berkualitas handal yang siap berkompetisi dalam pasar global.

"Perekonomian Indonesia berkembang dengan pesat sehingga banyak perusahaan global untuk melakukan investasi di sini," tuturnya dalam keterangan resminya, Minggu (1/5/2016).

Menurut Retty, dengan jumlah penduduk lebih dari 257 juta jiwa dan menguasai sekitar 40% ekonomi di kawasan Asia, Indonesia diyakini dapat menjadi magnet investasi global sekaligus menjadi peman utama dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki designasi profesi yang diakui secara internasional melalui kompetisi ini," tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
akuntansi

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top