Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asita Sulsel Gelar Musda ke-11, Bahas Persiapan Sistem Digital di Era MEA

Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah ke-11 di Hotel Grand Clarion Makassar.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 24 Maret 2016  |  10:26 WIB
Asita Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah ke-11 - ilustrasi
Asita Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah ke-11 - ilustrasi

Kabar24.com, MAKASSAR - Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) Sulawesi Selatan menggelar musyawarah daerah ke-11 di Hotel Grand Clarion Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan anggota Asita se-Sulawesi Selatan ini mengangkat tema Asita Sulsel Siap Hadapi Sistem Digital di Era MEA.

Ketua Panitia Musda Asita Sulsel Deddy Nazril memaparkan pada kegiatan ini juga dirilis paket wisata Explore South Sulawesi yang digagas Asita dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami selalu berusaha untuk mengembangkan industri pariwisata Indonesia," paparnya saat pembukaan Musda, Kamis (24/3/2016).

Sementara itu, Ketua Asita Sulsel Didi Leonardo Manaba memaparkan pihaknya terus mendorong para anggotanya untuk beradaptasi dan mulai memanfaatkan teknologi untuk memperluas pemasaran dan mengembangkan bisnisnya.

"Sekarang banyak travel-travel tidak berizin yang masuk lewat online, dan itu bisa merugikan konsumen jika tidak jelas," paparnya.

Sebelum menggelar Musda, beberapa rangkaian kegiatan telah diselenggarakan, di antaranya talkshow kepariwisataan yang berkaitan dengan kesiapan anggota Asita terhadap integrasi penggunaan sistem online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata travel asita
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top