Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Jadi Duta English First Indonesia

Dalam perjalanannya yang ke-30 tahun di Indonesia, EF (English First) Indonesia tahun ini menunjuk Brand Ambassadors terbaru yakni Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.
Donna Agnesia/Antara
Donna Agnesia/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Dalam perjalanannya yang ke-30 tahun di Indonesia, EF (English First) Indonesia tahun ini menunjuk Brand Ambassadors terbaru yakni Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Donna dan Darius dipilih karena mereka sudah menjadi EF Parents sejak 2012.

Marketing Director EF Indonesia Joris Satyadharma mengatakan dipilihnya Donna dan Darius karena mereka telah menjadi bagian dari keluarga EF Indonesia sejak tiga tahun lalu, tepatnya saat Donna dan Darius menyekolahkan anak pertama mereka, Lionel di EF.

Aktor dan Pembawa Acara Darius Sinathrya mengatakan ketiga anaknya yaitu Lionel, Diego dan Sabrina menunjukkan perkembangan yang pesat dan lebih percaya diri berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

“Sejak belajar di EF, perkembangan Lio, Diego dan Sabrina sangat baik, mereka kini terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam keseharian mereka. Nilai Bahasa Inggris mereka di sekolah pun terjaga dengan baik,” ujarnya, Minggu (24/1/2016).

Donna Agnesia menambahkan, orang tua juga dapat dengan mudah memantau perkembangan belajar si anak dengan menggunakan aplikasi mobile EF Parents.

“Kami bangga bisa menjadi duta EF. Kami berharap bisa menginspirasi orang tua lainnya untuk ikut menginvestasikan pendidikan Bahasa Inggris anak-anak mereka bersama EF, ucap Dona.

Menyambut semester baru di awal tahun 2016 ini, EF memiliki promo khusus. English First mengadakan diskon kursus sampai dengan Rp1,8 juta bagi siswa yang mendaftar pada periode 21 Januari - 13 Februari 2016.

Selain kursus Bahasa Inggris untuk anak dan remaja, EF juga menyediakan jasa kursus Bahasa Inggris bagi dewasa melalui EF Centers for Adults seperti English Language Travel Program, International Language Schools programs serta Academic Pathways & Programs.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper