Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESTA TAHUN BARU: 702 Personil Ditlantas Polda Metro Jaya Amankan Malam Pergantian Tahun

Sebanyak 702 personil Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya disiapkan untuk pengamanan menjelang malam pergantian tahun.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis, Jakarta - Sebanyak 702 personil Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya disiapkan untuk pengamanan menjelang malam pergantian tahun. Kasubdit Bin Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, personil tersebut akan ditempatkan di beberapa titik keramaian.

"Sesuai dengan keputusan kemarin, ada tujuh titik yang kami fokuskan. Nah mereka akan menjaga titik-titik ini," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (31/12).
 
Ia menambahkan, personil tersebut selain bertugas menjaga keamanan saat perhelatan pergantian tahun berlangsung. Mereka juga akan membantu pengendara mengarahkan jalur saat melintas di jalan tersebut.
 
"Karena ada pengalihan jalur, jadi petugas nantinya akan membantu mengalihkan kemana saja arah jakur yang dialihakan tersebut," jelasnya.
 
Untuk menghindari kecelakaan saat di jalan raya. Budiyanto meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas. "Biar semuanya lancar, kami berharap kerja sama para pengendara untuk taat peraturan yang berlaku," jelasnya.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya mengalihkan jalur lalu lintas yang menuju tujuh titikdi Kota Jakarta. Ke tujuh titik tersebut yaknijalan menuju ke Kawasan Harmoni, Merdeka Selatan, Bundaran Hotel Indonesia, Simpang Sarinah, Simpang Agus Salim, Simpang Kebon Sirih Tamrin, dan arah ke Patung Kuda.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper