Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB DKI JAKARTA: Spanduk Nur Mahmudi Beredar, PKS Belum Sebut Nama

Presiden PKS Sohibul Iman menegaskan pihaknya belum mengantongi nama bakal calon yang akan diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017.
Spanduk Nur Mahmudi Ismail/Bisnis.com
Spanduk Nur Mahmudi Ismail/Bisnis.com

Bisnis.com, DEPOK - Presiden PKS Sohibul Iman menegaskan pihaknya belum mengantongi nama bakal calon yang akan diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Sampai hari ini belum dikerucutkan pada siapa," ujarnya saat menggelar konferensi pers Mukernas PKS ke-IV di Hotel Bumi Wiyata, Selasa (3/11/2015).

Berdasarkan pantuan Bisnis.com, spanduk Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang menyiratkan kesiapannya menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta membentang di kawasan Margonda Depok persis di depan Hotel Bumi Wiyata. 

Nur Mahmudi merupakan salah satu kader PKS yang berhasil menduduki kursi pemerintahan Depok selama dua periode.

Namun, Nur mengaku tidak tahu menahu ihwal adanya spanduk tersebut. Dia menduga pemasangan spanduk merupakan inisiatif warga. 

Adapun, isi spanduk tersebut bertuliskan “Jakarta Butuh Pemimpin yang Melayani dengan Hati, Dicintai Rakyatnya, Mengayomi Pekerja Keras dan Memiliki yang Lebih Maju.”

Nur sendiri mengisyaratkan apabila dicalonkan untuk maju di Pilgub DKI Jakarta, dirinya siap menerima amanat tersebut. "Saya ingin fokus dulu ke Depok. Kalau ditanya siap tidak siap, jadi Ketua RT pun saya siap," ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, Sohibul Iman menuturkan pihaknya akan melihat kader potensial untuk diusung pada Pilgub DKI Jakarta. Namun pihaknya belum berani menyebutkan beberapa nama yang sudah masuk dalam bursa bakal calon gubernur tersebut.

“Belum ada nama ya. Kalau pun Pak Nur sudah ada spanduknya. Mungkin itu inisiatif warga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper