Penembakan Kantor Go-Jek: Polisi Masih Dalami Kasus Kemang

Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mendalami kasus penembakan kantor pelatihan Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Minggu (1/11/2015) siang.
Novie Isnanda Pratama | 02 November 2015 20:02 WIB
Ilustrasi - gojek.com

Kabar24.com, JAKARTA  - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mendalami kasus penembakan kantor pelatihan Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Minggu (1/11/2015) siang.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal setelah mengadakan konferensi pers terkait kasus dugaan beras palsu, Senin (2/11/2015).

"Dugaan penembakan kantor Go-Jek di Kemang masih kita dalami. Belum tentu juga itu penembakan. Kita masih analisa di labfor tentang adanya dugaan proyektil," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/11).

Menurutnya, kepolisian saat ini tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kasus penembakan tersebut, termasuk terus memeriksa rekaman cctv.

"Kita sedang kumpulkan bukti cctv. Kita sesuaikan dengan waktu kejadian, sabar saja, penyidik kami sedang bekerja," tambah Iqbal kepada sejumlah wartawan.

Tag : Go-Jek
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top