Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jatuh ke Jalan Berlubang, Pria Ini Dikubur Hidup-hidup

Pekerja pembangunan jalan di India secara tidak sengaja dilaporkan telah membunuh seorang pria ketika mereka menutup sebuah lubang saat sedang memperbaiki jalan.
Jenazah/Ilustrasi
Jenazah/Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA-- Pekerja pembangunan jalan di India secara tidak sengaja dilaporkan telah membunuh seorang pria ketika mereka menutup sebuah lubang saat sedang memperbaiki jalan.

Seperti dilaporkan Telegraph, Selasa (22/9/2015), para pekerja tak memperhatikan seorang pria mabuk yang jatuh ke dalam kawah di sisi jalan di Sleemanabad, sebuah desa di negara bagian Madhya Pradesh.

"Bekerja di malam hari, para pekerja membuang kerikil dan campuran aspal ke dalam lubang, mengubur pria itu, sebelum menggunakan roller besar dan menggilasnya menjadi jalan yang rata," kata polisi Dhruvsingh Thakur.

Kematian itu baru diketahui saat warga melihat bahwa bagian dari tangan pria malang itu terlihat di jalan dan polisi kemudian menggali tubuhnya Senin (21/9/2015).

 Pria, yang diidentifikasi oleh pihak berwenang adalah buruh tani lokal Latori Barman, hendak pergi ke sebuah acara di desa sebelum dia kemudian berhenti di sebuah toko minuman keras.

Tetangganya mengatakan, Latori Barman sedang dalam perjalanan ke rumah ketika jatuh ke dalam lubang dan kehilangan kesadaran.

"Saat itu gelap gulita. Dia tidak melihat kawah itu," kata Gourav Rajput, Kepala Polisi Distrik Katni kepada CNN, seperti dikutip Telegraph.

Dua pekerja dari kru perbaikan jalan telah ditangkap dan telah didakwa melakukan pembunuhan.

Jalan yang tidak terpelihara dengan lubang besar adalah hal yang umum yang sering dijumpai di India.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper