Service Advisor Diler Honda di Riau Juara III Kontes Nasional

Bisnis.com, PEKANBARU PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 untuk menguji kompetensi para mekanik dan service advisor Honda agar dapat menghadirkan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Tanah Air.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 September 2015  |  13:02 WIB
Service Advisor Diler Honda di Riau Juara III Kontes Nasional
Pabrik PT AHM di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 untuk menguji kompetensi para mekanik dan service advisor Honda agar dapat menghadirkan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

Perwakilan Service Advisor PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), diler motor Honda di Riau yaitu Bikin Mustofa meraih posisi sebagai Juara III Nasional Kontes Service Advisor Tingkat Nasional 2015. Bikin Mustofa berasal dari AHASS Perawang Kencana Motor - Perawang berhak atas piala dan uang tunai senilai Rp 6 juta.

Dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis, (Sabtu 12/9), General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik, AHM  mengadakan Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 untuk mengevaluasi dan menguji keterampilan serta pengetahuan mekanik dan service advisor yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini pada sepeda motor Honda.

Hari pertama seluruh kontestan Mekanik dan Service Advisor mengikuti rangkaian soal praktek meja, trouble shooting dan customer handling untuk Service Advisor. Diperoleh lah 10 besar kontestan yang akan diseleksi lagi dihari kedua untuk mendapatkan tiga kontestan terbaik.

Dengan adanya kontes Keterampilan Teknik & Service Advisor Honda ini, diharapkan kepada seluruh Mekanik dan Service Advisor khususnya wilayah Riau bisa termotovasi, meningkatkan keterampilan, belajar lebih banyak lagi serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda, tutur Saut M Sihombing.

“Kontes Keterampilan Teknik Honda ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan teknik yang teruji dan mumpuni dari para ujung tombak layanan   bengkel resmi Honda. Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan tertinggi konsumen Honda”.

Dalam melayani konsumen Honda, AHM didukung oleh jaringan bengkel resmi yang berjumlah sekitar 3.700 AHASS dengan 19.500 mekanik dan service advisor Honda yang terlatih dan tersebar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, motor honda, kontes

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top