Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Honda Pekanbaru Rayakan Harpelnas, Ada Jasa Ganti Ban Gratis

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler utama sepeda motor Honda dan jaringan Honda yang ada di wilayah Riau Daratan mengadakan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015. Kegiatan yang dilakukan tahun ini bertema Satu HATI, Senyum Bersama Keluarga Honda.

Bisnis.com, PEKANBARU--Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler utama sepeda motor Honda dan jaringan Honda yang ada di wilayah Riau Daratan mengadakan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015.

Kegiatan yang dilakukan tahun ini bertema Satu HATI, Senyum Bersama Keluarga Honda. Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (5/9) disebutkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih kepada konsumen Honda yang telah setia menggunakan produk sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-harinya dalam menemani setiap aktifitas konsumen.

"Konsumen merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia," ungkap Honda Customer Care Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Donni D. Marpaung.

PT CDN bersama Dealer-Dealer Honda yang ada di wilayah Riau memasang Spanduk Hari Pelanggan di Dealer dan melakukan beragam kegiatan apresiasi yang tentunya disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah.

Mulai dari pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer atau bengkel AHASSnya, pembagian bunga, coklat, ice cream, payung, balon Honda, jam dinding, menyediakan makanan/ snack dan minuman/soft drink untuk pengunjung, dan aksi sosial pembagian masker gratis kepada para konsumen untuk menjaga kesehatan karena kabut asap.

Dealer juga merayakan hari ulang tahun konsumen di Showroom dan juga ada yang dilakukan di rumah konsumen, kegiatan donor darah, service gratis, diskon spare part, potongan angsuran, voucher belanja, dan isi bensin gratis dan masih banyak berbagai kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu, di Hari Pelanggan Nasional ini, seluruh Capella Service Center wilayah Riau juga memberikan promo menarik yaitu promo PakGaban (Paket jasa Gratis Ganti Ban) yang diberikan kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda yang melakukan penggantian ban yang bisa dinikmati oleh konsumen pada periode 4 30 September 2015.

PT CDN juga mengadakan kegiatan City Rolling Parade Honda CB150R Street Fire pada tanggal 5 September 2015 di Mall SKA yang diikuti oleh komunitas Honda Streetfire Pekanbaru dan juga dibarengi dengan pelatihan Safety Riding for Community.

Dengan adanya kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini akan semakin mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya dan meningkatkan kepedulian serta pelayanan di seluruh Dealer Honda mulai dari Pimpinan dan seluruh karyawan yang bekerja melayani konsumen.

"Kami selaku Main Dealer mengucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan Dealer Honda dan AHASS yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan apresiasi kepada konsumen dalam peringatan Hari Pelanggan ini. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2015, SATU Hati, Senyum Bersama Keluarga Honda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper