Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kader Golkar Balikpapan Rusak Peralatan Kantor

Kader Partai Golkar Balikpapan merusak dan membakar peralatan kantor partai tersebut sebagai bentuk kekecewaan atas belum turunnya surat rekomendasi bagi Ketua DPD Golkar Balikpapan Andi Burhanuddin Solong.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, BALIKPAPAN—Kader Partai Golkar Balikpapan merusak dan membakar peralatan kantor partai tersebut sebagai bentuk kekecewaan atas belum turunnya surat rekomendasi bagi Ketua DPD Golkar Balikpapan Andi Burhanuddin Solong.

Insiden pengrusakan dan pembakaran terjadi pada pukul 16.15 Wita hingga pukul 17.40 Wita. Para kader yang kecewa membakar dan merusak meja, kursi, dan kaca papan pengumuman di halaman kantor partai.

“Ini bentuk solidaritas kami sebagai para kader Golkar yang ingin ketua Golkar Balikpapan ikut maju Pilkada 2015. Karena mereka ini yang gotong royong membesarkan Golkar hingga memenangkan pemilu 12 kursi,” tutur Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Balikpapan Ng Priyono, Minggu (26/7/2015).

Dia mengungkapkan kekecewaannya atas rumor yang beredar mengenai turunnya surat rekomendasi yang ditujukan untuk mendukung calon pasangan lain dalam Pilkada 2015.

“Golkar ini partai besar yang bisa maju tanpa koalisi. Istilahnya perahu kami ini besar. Giliran perahunya besar kok malah mau dipake orang lain, di pilkada lalu sudah seperti itu,” sambungnya.

Priyono mengatakan apabila surat rekomendasi untuk Ketua Golkar Balikpapan Andi Burhanuddin Solong tidak juga diturunkan oleh DPP Golkar, maka masyarakat pendukung Golkar sepakat tidak akan ikut berpartisipasi dalam pilkada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper